Ekonomi Bisnis

Galaxy S21 series 5G Siap Meluncur ke Pasar Indonesia

Jakarta, surabayasatu.com | Setelah secara epik meluncurkan seri flagship terbarunya, Samsung Galaxy S21 series 5G kini siap meluncur ke dalam genggaman konsumen Indonesia baik secara online maupun offline.

Samsung memberikan kesempatan bagi para konsumen untuk bisa mengeksplorasi desain ikonik dan kecanggihan kamera secara langsung maupun melalui virtual showroom yang telah disedaikan melalui website resmi. Hal ini merupakan bentuk komitmen Samsung untuk tetap mengakomodir rasa penasaran konsumen tanpa perlu khawatir di kondisi serba terbatas saat ini.

Dan menjawab penantian konsumen atas seri Galaxy S21 yang paling dinantikan, Samsung secara resmi memulai periode Pre-Order untuk Galaxy S21 5G pada tanggal 5 – 11 Februari 2021.

Samsung Galaxy S21 5G hadir dengan desain paling compact dalam genggaman dan berbagai varian warna yang kekinian dengan fitur kamera yang tidak kalah canggih di kelasnya, dipastikan bisa menjadi perangkat andalan untuk melengkapi gaya hidup digital konsumen saat ini.

“Di tengah kondisi yang serba terbatas saat ini, Samsung sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukan konsumen kami terhadap seri Galaxy S21 series 5G yang baru saja diluncurkan.

Sebagai wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang kian berkembang, Samsung menghadirkan inovasi terbaru melalui teknologi tercanggih yang disematkan dalam fitur kamera dan performa diatas standar pada lini Galaxy S21 series 5G.

Tidak terkecuali dalam memfasilitasi pembelian produk secara aman dan nyaman, kami turut memberikan pilihan bagi konsumen untuk dapat membeli secara offline dengan protokol kesehatan yang berlaku maupun online tanpa mengurangi pengalaman konsumen dalam mengeksplorasi perangkat dengan mengunjungi Samsung.com untuk mengetahui fitur-fitur lebih jauh lagi.

Dan khususnya bagi konsumen yang telah menantikan seri Galaxy S21 5G yang paling pas digenggaman kami juga resmi membuka Pre-order Galaxy S21 pada 5 Februari hingga 11 Februari 2021,” ungkap Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Kirim Komentar